SHARE TO :

Obat Sakit Gigi Alami Paling Ampuh

Diposkan oleh : Hendri Liu pada 5:53 pm tanggal September 7, 2015

Sakit gigi merupakan salah satu penyakit yang paling sering terjadi pada setiap orang. Jika mengalami sakit gigi kita sering kali merasa sangat gelisah dan tidak dapat tenang melakukan hal apapuun. Saking sakitnya bahkan ada pepatah yang mengatakan lebih baik sakit hati daripada sakit gigi (terbalik ya?).

Penyebab sakit gigi biasanya dikarenakan oleh gigi berlubang atau radang pada gusi. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan disebabkan oleh hal lain. Saat ini terdapat banyak obat sakit gigi yang dijual di toko obat. Tapi sering kali tidak terlalu ampuh.

Oleh karena itu kali ini caraobati.com akan memberikan alternatif menyembuhkan sakit gigi tersebut dengan menggunakan obat sakit gigi yang alami, yang selama ini telah dipercaya turun temurun merupakan obat yang paling ampuh. Berikut adalah beberapa bahan tradisional untuk obat saki gigi anda.

Obat Alami Sakit Gigi yang Paling Ampuh

Obat sakit gigi alami

Sakit Gigi

Obat sakit gigi alami dengan bawang putih

Obat sakit gigi alami yang pertama yaitu bawang putih. Bahan masakan yang satu ini tentunya sangat mudah untuk didapatkan. Selain menjadi bahan penyedap masakan, bawang putih rupanya juga dapat dijadikan sebagai obat alami untuk mengatasi berbagai penyakit, salh satunya dijadikan sebagai obat sakit gigi alami, yaitu dengan menempelkan bawang putih yang telah dihaluskan atau ditumbuk ke bagian gigi yang sakit atau berlubang.

Obat sakit gigi alami dengan bawang merah

Selain bawang putih, sahabat dekat bawang putih yaitu bawang merah juga dapat dijadikan sebagai bahan alami untuk obat sakit gigi. Kandungan anti mikroba yang dimiliki bawang merah ini dapat membantu membunuh kuman penyebab masalah sakit gigi. Cara menggunakannya sama dengan bawang putih sebelumnya yaitu dengan menempelkan bawang merah yang telah halus ke bagian gigi yang sakit tadi.

Obat sakit gigi alami dengan daun sirih dan cengkeh

Daun sirih selama ini sangat terkenal sebagai bahan yang dapat membersihkan dan menguatkan gigi decara alami, hal tersebut banyak dilakukan orang tua sejak dulu kala. Daun sirih yang digunakan bersama cengkeh rupanya juga dapat dijadikan obat alami untuk mengatasi sakit gigi. Cara penggunaannya dengan merebus kedua bahan tadi secara bersamaan dan gunakan air rebusannya sebagai obat kumur anda. Jika digunakan beberapa kali bahan ini terbukti berkhasiat dapat meredakan sakit gigi anda.

Obat sakit gigi alami dengan minyak cengkeh

Bahan selanjutnya yang dapat dijadikan obat sakit gigi adalah munyak cengkeh. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan alat bantu seperti kapas atau cotton bud dan aplikasikan pada bagian gigi yang sakit. Kemudian tunggu beberapa saat, biasanya dalam setengah jam sakit akan berangsur hilang, dan anda dapat berkumur dengan air hangat.

Selain mengobati, hal yang lebih penting sebenarnya adalah mencegah. Kita harus mencegah sakit gigi dengan merawat gigi kita. yaitu rutin membersihkan gigi dan menjaga kesehatan gigi dengan mengkonsumsi buah dan kalsium yang cukup.

Jika sakit gigi yang anda alami tidak kunjung sembuh, saya sarankan untuk segera memeriksakannya ke dokter gigi untuk memperoleh pengatasan yang tepat. Obat sakit gigi alami paling ampuh yang caraobati.com berikan hanyalah alternatif bantuan untuk mengatasi sakit gigi anda dengan cepat.

Sering sakit gigi ? pasta gigi yang itu – itu saja ? mari beralih ke pasta gigi herbal tanpa deterjen aman untuk anak dan dewasa dapat memperkuat gigi, memutihkan serta menjaga kesegaran nafas. Promo pembelian hari ini mendapatkan satu buah sikat gigi bahan lembut aman untuk gusi. Informasi lebih lanjut ke

Pemesanan dan Konsultasi Respon Cepat 24 Jam :

Telepon:
085223808444

SMS KE : 082216999287

PIN BB:
PIN:54A88110

pasta-gigi-herbal

 

SHARE TO :