SHARE TO :

Obat Tradisional Untuk Penderita HIV dan AIDS Secara Alami

Diposkan oleh : Hendri Liu pada 8:27 am tanggal October 7, 2016

Obat Tradisional Untuk Penderita HIV dan AIDS Secara Alami – HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus. Virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh dan melemahkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi dan penyakit. HIV belum bisa disembuhkan, tapi ada beberapa pengobatan yang bisa digunakan untuk memperlambat perkembangan penyakit. Pengobatan juga akan membuat penderitanya hidup lebih lama, sehingga bisa menjalani hidup dengan normal.

Penyakit HIV AIDS disebabkan karena infeksi dari virus Human Immunodeficiency. Virus ini menyerang dengan berbagai macam tahap yang berbeda. Pada tahap awal banyak orang yang tidak menyadari tentang gejala dari infeksi HIV. Namun, kondisi tubuh yang terus menerus lemah bisa menjadi satu tanda serius. Terkadang beberapa penderita HIV AIDS juga perlu melakukan beberapa kali pemeriksaan untuk mengetahui kepastian tentang HIV AIDS yang sudah menginfeksi dalam tubuh.

Obat Tradisional Untuk Penderita HIV dan AIDS Secara Alami Tanpa Operasi

hiv aids

HIV adalah jenis virus yang rapuh. Tidak bias bertahan lama di luar tubuh manusia. HIV bisa ditemukan di dalam cairan tubuh dari orang yang terinfeksi. Cairan yang dimaksud adalah cairan sperma, cairan vagina, cairan anus, darah, dan ASI. HIV tidak bisa menyebar melalui keringat atau urine. Biasanya dibutuhkan beberapa tahun atau tahap agar virus HIV berkembang menjadi AIDS. Semakin lama virus HIV bercokol di dalam tubuh kita maka kekebalan tubuh semakin melemah dan rentan beragam penyakit. Lama kelamaan barulah AIDS muncul.

Ada beberapa tahapan terjadinya HIV ini, diantaranya, Tahap pertama Orang terinfeksi virus HIV akan menderita sakit mirip seperti flu. Setelah ini, HIV tidak menimbulkan gejala apa pun selama beberapa tahun. Gejala seperti flu ini akan muncul beberapa minggu setelah terinfeksi. Masa waktu inilah yang sering disebut sebagai serokonversi.

Setelah gejala awal menghilang, Tahap kedua, biasanya HIV tidak menimbulkan gejala lebih lanjut selama bertahun-tahun (masa jendela). Ini adalah tahapan ketika infeksi HIV berlangsung tanpa menimbulkan gejala. Pada tahapan ini, Anda akan merasa sehat dan tidak ada masalah. Kita mungkin tidak menyadari sudah mengidap HIV, tapi kita sudah bisa menularkan infeksi ini pada orang lain. Lama tahapan ini bisa berjalan sekitar 10 tahun atau bahkan bisa lebih.

Namun, pada tahap akhir HIV jika tidak ditangani, HIV akan melemahkan kemampuan tubuh dalam melawan infeksi. Dengan kondisi ini, Anda akan lebih mudah terserang penyakit serius. Risiko terkena penyakit yang mematikan akan meningkat pada tahap ini. Misalnya kanker, TB, dan pneumonia. Tapi meski penyakit ini mematikan, pengobatan HIV bisa tetap dilakukan. Penanganan lebih dini bisa membantu meningkatkan kesehatan.

Obat Tradisional Untuk Penderita HIV dan AIDS Secara Alami

Setiap penyakit pasti bisa disembuhkan dengan caranya masing-masing. HIV ini juga bisa ditangani dengan menggunakan bahan tradisional yang mungkin sebagian orang belum pernah mencoba menggunakan obat tradisional. Berikut adalah beberapa obat HIV, yaitu :

– Buah Merah

Buah merah adalah jenis bahan yang terdapat di papua. Ciri ciri daribuah merah ini adalah seperti cabe yang pastinya berwarna merah. Jarang sekali orang menggunakan buah merah inni untuk mengobati penyakit apa saja. Namun, kelebihan dari bahan ini yaitu untuk mengobati penyakit HIV paling ampuh. Untuk membuat ramuan buah merah ini adalah dengan dijadikan minuman. Caranya, hanya dengan membersihkan dahulu buah merah dan rebuslah kemudian, saring. Minumlah ramuan ini secara rutin atau tiap hari, agar penyakit yang dialami dapat sembuh. obat ini tidak ini membuat kalian untuk mengalami resiko atau efek samping. dan siapa pun bisa meminumnya.

– Bawang Putih

Kegunaan bawang putih ini sangatlah banyak untuk kesehatan. Namun, ada satu hal penyakit yang cukup serius seperti obat HIV paling ampuh yang dapat di tangani dengan bawang putih. Caranya, hanya dengan dimakan secara langsung atau di blender dengan dijadikan minuman bisa langsung di minum. Dan dengan bawang putih tidak akan menimbulkan resiko seperti meminum obat untuk suatu penyakit.

– Biji Anggur

Biji anggur ini juga ampuh sebagai obat HIV. Caranya cukup mudah yang tidak membuang buang waktu. Namun, ada 2 jenis anggur, yaitu anggur yang di dalamnya tidak ada bijinya dan ada anggur yang memiliki biji. Anggur yang memiliki biji biasanya anggur yang berwarna merah. Konsumsilah Biji Anggur dengan rutin dan teratur.

– Kulit Manggis

Kulit manggis juga bisa menyembuhkan penyakit HIV. Caranya, bersihkan kulit manggis, kemudian rebus dan saring airnya. Minumlah ramuan ini secara rutin dan teratur agar penyakit yang dialami dapat sembuh. Obat ini tidak menimbulkan resiko dan baik juga di konsumsi dalam jangka panjang.

– Jambu Biji

Cara menggunakan jambu biji untuk menyembuhkan HIV adalah dengan dibuat minuman atau juga bia dimakan langsung. Pilihlah cara yang menurut anda mudah untuk dilakukan, dan obat ini tidak akan menimbulkan resiko apapun. Anak-anak hingga orang dewasa pun bisa meminum minuman ini.

– Brotowali

Tanaman ini bisa menyembuhkan penyakit HIV. anda bisa memelihara tanaman ini dan ketika anda butuh saat pengobatan anda bisa langsung memetiknya.

– Sambiloto

Tanaman sambiloto ini di percayai mampu untuk membantu mengobati beragam macam penyakit, dan salah satu bagian dari tanaman yang dimaksud itu adalah “daunnya”. Karena, didalam daun sambiloto ini terkandung senyawa andrographolide, yang mana senyawa tersebut rasanya pahit, namun dibalik rasanya yang pahit ia juga mempunyai sifat untuk menjaga organ hati. Daun sambiloto ini mempunyai khasiat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, maka tak heran bila sambiloto ini terpilih sebagai salah satu jenis tanaman yang di percayai sebagai obat alami HIV AIDS.

Caranya, Sediakan daun sambiloto yang sudah kering sebanyak 10 gram. Semua bahan yang sudah di sediakan di cuci bersih. Lalu rebus dengan air sebanyak 4 gelas. Tunggu sampe airnya mendidih & tersisa hanya 2 gelas. Saring air rebusannya, lalu dinginkan. Air rebusan sambiloto sudah siap di konsumsi.

Beberapa metode pengobatan diatas merupakan alternatif yang bisa anda pilih sebagai salah satu obat tradisional untuk membantu menyembuhkan HIV AIDS. Mudah-mudahan dengan menggunakan salah satu cara pengobatan tradisional anda akan kembali sehat dan terbebas dari HIV AIDS. Namun, apabila tidak ada reaksi apapun selama menggunakan obat tradisional, segeralah untuk menemui dokter.

Semoga apa yang disampaikan bisa bermanfaat dan solusi untuk anda. Terima Kasih.

SHARE TO :